Kiat Sukses Kencan Pertama

0
90
Kiat Sukses Kencan Pertama

Bacasini.coom Kiat Sukses Kencan Pertama – Kencan pertama adalah kencan yang tak terlupakan. Biasanya kencan pertama merupakan kesempatan Kamu untuk memberikan first impression yang baik. Yuk simak tips dari Sehat Cantik untuk kencan pertamamu!

1. Berani memutuskan
Jangan sering mengatakan “Terserah kau saja.” Ini bukan berarti kalian yang harus memutuskan semua hal untuk kencan, namun kalian juga harus bisa memberi masukan. Misalkan tempat kencan atau restoran yang kalian sukai.

2. Urusan pembayaran
Ketika bill datang, langsung ambil dompet Anda dan bersiap untuk membayar sampai dia mengatakan “Biar aku saja,” baru katakan “Terima kasih” dan kembalikan dompet Anda. Jika dia tak mengatakannya maka tentu Anda harus membagi bill itu berdua dan membayar makanan Anda sendiri.

3. Sesuaikan penampilan
Kebanyakan wanita mungkin berpikir bahwa kencan pertama harus memberikan kesan yang sangat sempurna. Namun bukan berarti kalian harus tampil optimal tanpa memperhatikan tempat dan aktivitas kencan yang akan dilakukan. Salah kostum malah akan membuat Anda tak nyaman, begitu juga dengannya. Pria menyukai wanita yang berpenampilan baik sesuai dengan kegiatan yang dilakukan, tetapi tetap terlihat menarik.

4. Makan dengan wajar
Takut dibilang jaim karena terlalu banyak makan? Itu anggapan yang salah. Kalau kalian memesan sedikit makanan dan hanya memakan setengahnya, maka pria bisa berpikir kalian memiliki kelainan makan. Jadi, makanlah sewajarnya seperti ketika kalian makan sehari-hari. Pria lebih menyukai wanita yang tidak pemilih soal makanan dan bisa menikmati makanan mereka.

5. Ceritakan tentang diri kalian
Jangan hanya menanyai pasangan kencan mengenai diri mereka, kalian juga harus terbuka mengenai diri kalian. Bagi cerita lucu dan terbuka (dalam batas tertentu) mengenai diri kalian. Tak peduli betapa hebatnya penampilan kalian saat itu, pria akan selalu mengingat apa yang kalian bicarakan ketika bersama. Itulah yang akan membuatnya ingin bertemu kalian lagi.

6. Setelah kencan ucapkan terima kasih
Memang terdengar kuno, tetapi setelah kencan pertama sebaiknya Kamu mengucapkan terima kasih dan lihat reaksi setelahya. Jika ia senang, ia akan mengirim pesan atau meneleponmu kembali untuk date selanjutnya