Liburan Lepas Penat, Ini Tips Selvi Kitty Agar Wajah Tak Kusam

0
61
Selvi Kitty

Ditengah kesibukan yang padat, merupakan hal lumrah apabila seorang public figure memutuskan liburan. Seperti pedangdut Selvi Kitty yang doyan melancong guna melepas rasa penat.

Sepulang liburan, kulit wajah akan kering dan kusam lantaran biasanya menghabiskan banyak waktu di luar ruangan. Uniknya, Selvi memiliki tips supaya parasnya tetap kinclong begitu kembali di Jakarta. Seperti apa?

“Kalau pulang liburan aku perawatan karena kulit kusam. Biasanya langsung ke dokter atau klinik kecantikan,” kata Selvi ditemui saat melakukan perawatan di Beauty Inc, kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu pekan lalu.

Dalam perawatannya, wanita yang baru saja dilamar kekasih bernama Rangga Ilham mencoba laser rejuvenation. Bedanya dengan yang lain, laser ini tidak berimbas pada terkelupasnya sel kulit mati sehingga bisa langsung menggunakan make up dan beraktivitas.

“Laser yang ini efek sampingnya kulit nggak mengelupas, cuma merah aja. Aku tanya dokter besok mau nyanyi, udah boleh dipakaiin make up,” paparnya.

Lantas, seberapa sering pelantun tembang Punya Abang ini melakukan perawatan wajah agar tetap cantik memesona? “Aku sebulan sekali perawatan cuma nggak yang mahal-mahal. Yang penting tetap terawat dan kulitnya bagus,” tuntas dia.