Peter Odemiwingie Kaget dengan Pernyataan Bos MU

0
9
Peter Odemiwingie Kaget dengan Pernyataan Bos MU

Striker Madura United Peter Odemwingie mengaku terkejut dengan pernyataan Presiden Madura United, Achsanul Qosasi yang menyebutkan jika dirinya sepakat untuk mengakhiri kontrak di MU.

Pasalnya, bomber asal Nigeria menegaskan jika dirinya telah memberikan keterangan untuk sepakat mengakhiri kontraknya bersama MU.

“Mr Achsanul, bisakah anda tak pakai pernyataan saya untuk media? Saya tak pernah bicara seperti itu, terima kasih,” tulis Odemwingie.

Mantan pemain West Bromwich Albion itu bahkan mengaku tidak tahu kalau klubnya melalui Achsanul dan Manajer MU, Haruna Soemitro ingin mengakhiri kontrak dengannya.

“Tidak benar soal pernyataan keduanya soal satu detail yang bisa membuat kami selesai bekerja sama. Saya juga akan memberi satu detail lagi sehingga akan adil,” katanya.

Satu detail yang dimaksud Odemwingie adalah penghapusan klausul yang menulis dirinya tidak boleh main di klub Indonesia lainnya. Hal itu agar ada kesepakatan bersama karena Odemwingie terus terang masih ingin main di Indonesia.

“Mudah-mudahan bisa ada kata sepakat. Saya berharap tak perlu menggunakan media untuk klarifikasi hal ini lagi,” tandasnya.