Yang Di Inginkan Pria Saat Kencan Pertama

0
202
Pria Saat Kencan Pertama

Bacasini.com – Menghadapi kencan pertama, kebanyakan wanita menghabiskan waktu berjam-jam untuk memilih busana, berdandan, dan melatih percakapan.

Di lain pihak, pria tidak melihatnya sebagai sesuatu yang penting. Karena bagi mereka, ada sebuah ketentuan tertentu yang mereka idamkan dari sosok wanita yang akan dikencani.

Berikut ini empat poin yang pria ingin di kencan pertama, seperti dilansir Sheknows.

Bersenda gurau dengan smart dan berkelas

Pada kencan pertama, pria ingin mengenal Anda namun dengan cara yang tidak biasa, karena itu akan membosankan. Mereka lebih memilih cara senda gurau yang smart, antara membicarakan nilai-nilai Anda di sekolah dasar dulu, bukan membicarakan kebencian Anda terhadap atasan yang menyebalkan.

Sentuhan-sentuhan yang wajar

Jika Anda memang tertarik pada dia, sentuh dia. Bukan menyentuh secara nakal, hanya menyentuh dia secara wajar. Misalnya menggenggam tangan dia saat kalian berjalan-jalan, atau meletakkan telapak tangan Anda di bahunya saat dia bercakap-cakap. Tunjukkan bahasa tubuh yang menawan, tapi tidak murahan.

Kenakan sesuatu yang berwarna merah

Warna merah, selalu dikaitkan dengan cinta dan romansa. Kebanyakan pria tertarik dengan wanita yang mengenakan merah. Tidak perlu menggunakan sesuatu yang berwarna merah dari ujung kepala hingga kaki, namun cukup pilih lipstik berwarna merah, tas berwarna merah maupun high heels merah.

Wewangian organik

Pria benci wanita yang menggunakan parfum terlalu banyak. Namun menurut perusahaan Smell and Taste Treatment & Research Foundation di Chicago, pria menyukai wanita yang menyemprotkan parfum seperti aroma lavender dan labu. Gunakan juga aroma yang sama pada sabun mandi, losion, dan sampo Anda.