Jadi Pemeran Habibie Lagi, Reza Rahardian Ungkap Kesulitan

0
5
Reza Rahardian

Bacasini.com – Reza Rahadian ditunjuk sebagai pemeran tokoh BJ Habibie lagi difilm terbaru garapan MD Pictures, ‘Rudy Habibie’. Difilm terbarunya ini, Ia akan memerankan sosok bapak teknologi itu semasa mudanya dulu.

Meski mengaku bangga bisa berperan sebagai tokoh yang layak menjadi panutan generasi muda Indonesia itu. Sepertinya Reza memiliki beban tersendiri, di iringi dengan rasa bangganya itu terdapat kesulitan seperti yang dikatakannya berikut ini.

“Yang sulit adalah mengingat cerita Habibie dan Ainun karena itu udah lewat tiga tahun lalu. Mau nggak mau saya harus bisa karena cerita di situ juga berkaitan sama sekuel yang sekarang,” ungkapnya dalam jumpa pers film ‘Rudy Habibie’

Namun demikian, Reza mengungkap. dalam filmnya ini nanti, ceritanya akan lebih ringan. “Karena sisi lain sebenarnya, pak Habibie itu lucu. Dan itu yang kita bawa di film. ‘Rudy Habibie’ akan lebih ringan dan fun,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Reza juga menggambarkan akan dimana saja syuting itu dilakukan. “Dua minggu nanti di Jerman. Ada dua kota yang nanti dijadiin lokasi syuting. Selebihnya kita akan syuting di Jakarta sampai Yogyakarta,” terang Aktor 29 tahun itu.

Film yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo itu dalam agendanya akan memulai syutung pada bulan depan, Februari. Sementara itu untuk perilisan, rencananya akan dirilis pada momen lebaran tahun ini, 2016.